Antara Kakak Adik Mereka Memiliki Caranya Tersendiri Dalam Mengutarakan Perasaan Sayang

Dari Anak Kecil Kita Sebenarnya Bisa Belajar Banyak Hal 

Untuk kalian yang memiliki saudara, entah itu kakak atau adik. Pasti kalian akan merasakan ada perasaan yang berbeda. Dan kalian setiap yang bersaudara yang memiliki kakak atau adik. Kalian memiliki cara berbeda dalam mengutarakan rasa sayang kalian. Ada yang yang tanpa malu-malu menyatakan bahwa mereka sayang satu sama lain. Tapi ada juga yang memiliki gengsi yang tinggi. Sehingga mereka sering stay cool. Dan berlagak tidak peduli. Padahal mereka lah yang sangat memperhatikanmu, dan sangat menyayangi kalian. 

Antara Kakak Adik Mereka Memiliki Caranya Tersendiri Dalam Mengutarakan Perasaan Sayang

Dan walaupun beberapa yang bersaudara memiliki caranya sendiri dalam mengutarakan rasa sayangnya bahkan mereka ada yang sok gak peduli atau pura-pura gak perhatian. Tapi diam-diam di belakang mereka akan memperhatikan kita. Baik memperhatikan seperti apa kita diluar, seperti apa pertemanan atau pergaulan kita diluar. Bahkan jika ada yang sudah memiliki pacar, diam-diam mereka akan mencari tahu seperti apa pacar kita. Apakah dia orang yang baik atau tidak. Baik mereka cari tahu dari teman saudara kita, atau mencari tahu dari media sosial dan internet. 

Tapi yang seperti inilah yang menggemaskan dan membuat kita tambah sayang kepada saudara kita. Walaupun kadang mereka sangat menyebalkan. Dan kadang sangat rese, tapi itulah yang membuat kita sangat merindukan mereka. Itulah yang membuat kita sangat sayang pada mereka. Di depan mereka, mungkin kita bisa mengatakan bahwa kita jengkel, atau tidak sayang pada mereka, atau mengatakan beberapa kalimat yang menggambarkan bahwa kita kesal dengan mereka. Tapi percayalah, di dalam lubuk hati kita sangat menyayangi mereka. 

Dan malah sebaliknya, di belakang semua itu, dan saat kita berada bersama-sama teman-teman kita. Kita akan membanggakan saudara kita, baik itu kayak atau adik kita. Dan kita akan mengangkat dan memuja mereka. Kita akan menceritakan kelebihan mereka. Dan akan menceritakan beberapa hal lucu tentang mereka. Bahkan tidak sedikit teman-teman kita malah menjadi gemes sendiri dengan saudara kita dan ingin memiliki kakak atau adik seperti saudara kita.