Kepercayaan Itu Mahal Harganya Bahkan Tidak Ada Nominalnya 

Kepercayaan Itu Mahal Harganya Bahkan Tidak Ada Nominalnya 

Rasa percaya ialah salah satu perasaan yang amat berharga dan berarti buat masing- masing orang. Dan untuk memberikan rasa percaya pula tidaklah mudah, dan begitu pula buat yang menerimanya tidak semudah itu. Karena beliau harus mencegah rasa percaya yang diserahkan. Jadi bersama susah memberikan atau mendapatkan agama. Untuk itu agama hanya akan didapat atau diserahkan pada orang yang berarti dan amat berarti. Buat kalian yang diserahkan agama, jagalah itu sebaik dapat jadi.

Kepercayaan Itu Mahal Harganya Bahkan Tidak Ada Nominalnya

Disaat seseorang bisa sampai memberikan agama padamu, jagalah itu sebaik dapat jadi. Tunjukkan jika mereka tidak salah memberikan agama pada kalian. Karena dari itu akan meyakinkan karakter kalian, sejenis apa kalian, Sekali kalian tidak bisa mencegah agama seseorang, Sampai dari situ penilaian kalian di mata orang itu, sudah kurang bagus. Dan susah untuk mendapatkan kepercayaannya lagi. Lebih sulit dari dini kalian berharap kepercayaannya. Karena orang ingin menancapkan waktunya. Orang tidak ingin membuang waktunya untuk percaya pada seseorang yang tidak bisa mencegah kepercayaannya.

Walhasil sulit untuk mendapatkan agama orang. Siapa pula itu. Jadi mau siapa pula yang memberikan kepercayaannya pada kalian, hormati itu dan lakukan perananmu. Banyak orang diluar sana membutuhkan untuk diserahkan agama, dan disaat kalian dengan mudah diserahkan agama, kalian janganlah buatnya jadi mudah untuk sirna. Tidak semua orang bisa memberikan rasa percayanya pada orang lain, terlebih orang asing. Sangat penting Mengenai yang besar. Itu membutuhkan ditaksir amat berat untuk memberikan agama pada orang. Walhasil sekali ada yang dipercayai, beliau akan mempertahankannya. Misalnya orang yang dipercayai ialah orang asing, Beliau bisa menganggapmu sejenis keluarga sendiri.

Karena orang yang sudah diserahkan agama, berarti mereka percaya dan mengamanatkan orang itu. Jadi tidak ada alasan untuk mereka tidak menganggapmu sejenis keluarga sendiri. Semacam itu kenikmatan dari apabila kita bisa mencegah agama. Kita akan ditaksir, di respect, dan akan diharapkan di banyak Mengenai yang lain. Toh kalian pula yang akan mendapatkan dan menikmati hasil dari usaha kalian mencegah agama yang diserahkan orang.