Banyak Orang Berhenti Saat Ditengah Jalan Mengejar Mimpi  Mereka

Kepercayaan Itu Mahal Harganya Bahkan Tidak Ada Nominalnya 

Semua orang memiliki mimpi sejak kecil. Sejak kecil mereka memiliki harapan untuk menjadi seorang dengan beberapa profesi. Ada yang ingin menjadi dokter, ada yang ingin menjadi pilot, ada yang ingin menjadi guru, ada yang ingin menjadi artis. Ada banyak sekali. Dan itu mereka harus berusaha untuk mengejar mimpi mereka. Ada banyak cara yang ditempuh oleh mereka untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Mulai dari belajar dengan giat. Buat prestasi sebanyaknya. Olah bakat yang dimiliki. Ikut kegiatan yang mendukung untuk kalian menuju mimpi kalian. 

Banyak Orang Berhenti Saat Ditengah Jalan Mengejar Mimpi  Mereka

Kalian juga bisa mengikuti komunitas-komunitas yang dimana bisa mengasah kemampuan kalian, dan bisa memberikan kalian lebih banyak teman. Semakin banyak teman semakin baik. Kalian akan semakin banyak link. Dan itu sangat dibutuhkan oleh kalian. Sangat berpengaruh untuk kalian bekerja nantinya. Dan sosialisasi itu salah satu modal paling penting untuk menjadi siapa saja. Orang yang sukses pasti membutuhkan orang lain. Entah itu bisa menjadi dukungan, mentor, dan lainnya. 

Memang tidak mudah untuk mengejar mimpi, tapi akan selalu ada harapan untuk sampai ke mimpimu. Semua akan kembali lagi ke kita. Seberapa besar keinginan kita, usaha kita untuk mewujudkannya. Kalau kita berusaha keras dan konsisten ya besar kemungkinan untuk kita bisa mewujudkannya. Walaupun akan ada banyak sekali rintangan, godaan, tantangan. Dan kalian harus hadapi semua itu. Banyak sekali orang yang berhenti di tengah jalan. Bahkan ada yang sudah hampir sampai di mimpinya. 

Mereka berhenti, karena tidak sanggup menahan godaan, dan tantangan yang ada. Tidak mudah memang. Tapi setidaknya usaha tidak akan menghianati hasil. Kalau mimpimu besar, usaha yang harus kalian keluarkan pun harus besar. Sehingga kalian akan menghargai itu semua. Kalian tidak akan menjadi seseorang yang lupa diri dan kalian akan selalu merendah. Dan kalian akan mempertahankan pencapaian kalian karena kalian tahu proses untuk itu sangatlah sulit. Dan banyak orang yang tidak kuat akan itu makanya, mereka berhenti di tengah jalan.