Tragedi Pelecehan Seksual Aktor Martinez, Akhirnya Muncul Di Layar Bioskop Paris

Pemimpin yang lagi membimbing kategori katekismus itu menciptakan alibi buat memandang Martinez yang seorang diri, mengesun serta memegang perlengkapan kelaminnya, tuturnya. Sesuatu hari, melamun Martinez, pelakon mengundangnya ke apartemennya serta memforsir anak pria itu buat melaksanakan seks oral. Di dasar hukum Prancis, itu hendak diklasifikasikan selaku pemerkosaan.

Drama Pelecehan Intim Bintang film Martinez Kesimpulannya Disiarkan Di Bioskop Paris

Martinez setelah itu berikan ketahui orang tuanya, yang berikan ketahui keuskupan, serta pemimpin itu dipindahkan. Ia yakin pemimpin itu saat ini telah mati. Semacam mayoritas korban pelecehan seks di gereja, paling utama saat sebelum kasus pelecehan di gereja, Martinez tidak mencari jalur hukum. Saat ini hendak telanjur sebab hukum pemisahan.

Sepanjang sebagian dasawarsa, Martinez menimbun pelecehan di dalam dirinya, cuma membahasnya pada kedua istrinya.

“ Untuk aku, ikatan intim diisyarati dalam diri aku selaku suatu yang ilegal. Jadi amat susah untuk aku buat melewatinya, serta aku wajib menciptakan pendamping yang amat adem,” tuturnya.

Drama itu membuktikan gimana pelecehan pengaruhi kehidupan penuh emosi serta seksualnya selaku orang berusia, buatnya sering- kali jadi kasar ataupun bereaksi kelewatan kepada kebingungan tiap hari, namun pula gimana perihal itu buatnya jadi amat protektif kepada kanak- kanak.

Martinez berkata ia menghabiskan bertahun- tahun“ menggunakan masker orang lain” serta“ berupaya merahasiakan suatu yang semacam kanker di dalam diriku.”

Sebagian tahun yang kemudian, ia merasa butuh berdialog sebab ia muak menaruh guncangan di dalam dirinya.

“ Aku berasumsi: Aku butuh melaksanakan suatu. Tidak bisa jadi lalu semacam itu,” tuturnya.

Drama itu diperlihatkan buat awal kalinya di pergelaran seni Avignon di. Itu pula kala ia awal kali berikan ketahui kedua putranya, saat ini serta, mengenai pelecehan itu. Semenjak itu, drama Martinez diputar di bioskop- bioskop di Paris serta di semua Prancis serta pertunjukannya disiarkan di jaringan tv Kristen Prancis KTO.

“ Aku telah kesakitan sedemikian itu lama, serta saat ini aku seseorang bintang film jadi aku menjadi rasa sakit aku. Aku tidak di dalamnya lagi,” tuturnya.

Dalam sebagian minggu terakhir, Martinez, yang kehabisan kepercayaannya sehabis pelecehan itu, membuat tahap terkini yang memastikan. Sehabis ayal, ia menanya pada kepala Rapat Waligereja Prancis, Eric de Moulins- Beaufort, apakah ia dapat memohon pemaafan Martinez atas julukan pelakunya.

“ Ia menyambut serta itu luar lazim dengan cara penuh emosi buat seluruh orang malam itu,” melamun Martinez.“ Aku membagikan pemaafan aku pada pendeta yang memperkosa aku.”