Semakin Banyak Orang Yang Tidak Tahu Diri Dan Orang Yang Malas

Menjadi Dewasa Tidaklah Enak Begitu Juga Dengan Menjadi Keanak-Anakan

Karena semua yang ada di dunia sekarang ini serba instan. Kita semakin disuguhkan dengan segala macam bentuk kenikmatan. Baik itu kenikmatan yang sesaat atau sebaliknya. Dan tidak sedikit dari kita yang menjadi terlena dan menjadi terbawa arus. Menjadi terlalu nyaman sampai lupa diri dan menjadi tidak tahu diri. Dan ini sering sekali terjadi. Mungkin saja kita sedang mengalami hal tersebut. Entah kita yang dirugikan dengan orang seperti itu, atau kita yang menjadi pelaku utama. 

Semakin Banyak Orang Yang Tidak Tahu Diri Dan Orang Yang Malas

Karena saat kita memberikan sebuah kenyamanan pada seseorang, disitu akan terlihat watak atau karakter seseorang itu sebenarnya. Mungkin awalnya akan menolak. Awalnya akan biasa saja. Tapi jika sudah terbiasa, maka akan menjadi lupa. Bahkan tidak hanya lupa, tapi mereka malah menagih akan kenikmatan tersebut. Karena pada dasarnya orang-orang senang dengan kenikmatan. Orang senang dengan kenyamanan. Siapa yang tidak mau nyaman. Siapa yang tidak mau merasakan kenikmatan dunia. Apalagi itu secara gratis. 

Dan dari itulah pribadi seseorang, karakter seseorang akan terlihat. Seloyal apa orang tersebut. Akan terlihat. Mana yang akan terbawa dengan kenyamanan, atau akan tetap teguh dengan pendiriannya dan tegas dengan prinsip hidupnya. Tidak banyak orang seperti ini. Sehingga memang sulit menemukan mereka. Tapi bukan berarti tidak ada ya orang seperti ini. Jadi jika kalian ingin bertemu dengan orang seperti ini. Jika kalian ingin mendapatkan dan berteman dan berhubungan dengan orang seperti ini, maka jadilah dulu seperti itu. 

Maka saat kita bisa menjadi seseorang yang seperti kita cari, maka akan lebih mudah untuk kita mendapatkan, atau menarik perhatian orang yang seperti itu. Kita akan lebih mudah memfilter dan membedakan mana yang benar-benar tulus dan tidak. Tapi jika kita tetap dengan watak atau kepribadian kita yang cerdik, alias cerdas dan licik, dan menginginkan mendapatkan orang yang loyal seperti itu, maka tidak akan akan bisa. Dan akan sangat sulit mendapatkannya.