Kehidupan Cinta Di Dunia Nyata Tidak Seindah Di Cerita Dongeng

Kehidupan Cinta Di Dunia Nyata Tidak Seindah Di Cerita Dongeng

Bisa jadi bila kita memandang fairy tale, novel jenis romantis, serta film- film romantis yang lain. Seluruh hendak nampak sedemikian itu bagus. Happy ending. Dimana rasanya cinta itu amatlah luar lazim. Cinta itu amat manis, serta mereka senantiasa membuktikan dimana terdapat satu orang yang amat ikhlas menyayangi. Dimana terdapat orang hendak berjuang seluruhnya buat cintanya. Terdapat orang yang hendak mengusahakan bagaimanapun triknya. Supaya dapat melindungi pacar hatinya. Alhasil kita selaku pemirsa, penikmat dari buatan itu, termakan dengan terdapatnya impian cinta itu nikmat

Kehidupan Cinta Di Dunia Nyata Tidak Seindah Di Cerita Dongeng

Cinta itu manis, cinta itu semacam dopamin, membagikan kamu keceriaan yang amat amat. Semacam orang halu. Senikmat itu, seelok itu. Tetapi menunggu dahulu, janganlah kurang ingat buat memandang kebawah. Kaki kamu sedang menginjakan tanah, berarti kamu di bumi jelas. Serta itu tidak legal. Yang maksudnya, cinta tidak semudah itu. Memanglah cinta itu bagus, nikmat, nagih. Tetapi, dimana serta kemana kamu dapat memperolehnya. Tidak semudah itu memperoleh cinta yang semacam itu. Orang banyak, alternatif kamu banyak. Tetapi yang pas, tidak banyak.

Kamu wajib menyaring seluruh. Tidak selamanya yang kurang baik di depan mempunyai watak yang kurang baik, tetapi terdapat pula yang di depan kurang baik, di dalamnya lebih kurang baik lagi terdapat. Terdapat yang sempurna sekali di depan, tetapi di dalam, banyak lobang yang tersembunyi, apalagi kamu tidak ketahui sedalam apa lobang itu. Orang itu menarik sekali. Mereka betul- betul semacam teka teki. Serta mereka samar. Satu perilakunya mempunyai banyak arti. Yang jika kamu memprediksi ini, dapat dibilang betul, kamu memprediksi itu, pula sedang dikatakan betul.

Alhasil kamu tidak ketahui tentu semacam apa dirinya sebetulnya. Seluruh orang mempunyai bagian bagus serta kurang baik. Serta itu tentu. Juga kamu membagikan seluruh cintamu pada orang itu, itu tidak menjamin ia hendak membagikan seluruh cintanya padamu. Tidak menjamin, ia hendak melindungi serta menghormati cintamu. Tidak menjamin kamu hendak memperoleh perihal yang serupa. Jadi cinta saja tidak lumayan buat meyakinkan ia merupakan orang yang pas. Sebab di bumi jelas, kita pula menginginkan ide segar.